Serunya Bermain Air di Pandawa Water World Solo

storycitra.com-Bisa jadi Keraton Surakarta Hadiningrat, Taman Sriwedari atau Museum Keraton Surakarta adalah pilihan wisata yang disarankan halaman Aktivitas & Rekreasi Traveloka ketika kita mencari informasi wisata di Solo.  Ketiganya bisa dijadikan tempat menghabiskan waktu liburan yang menarik bersama si kecil sembari mengenalkan sejarah dan budaya sejak dini. Hanya saja Taman Sriwedari sudah tutup sejak akhir 2017 lalu,  sayang sekali. Tapi tenang, mengenalkan sejarah dan budaya pada anak nggak harus melulu pergi ke Taman Sriwedari atau museum kok, masih ada tempat yang enggak kalah seru dan menyenangkan seperti bermain air di Pandawa Water World Solo.

Bingung kenapa bermain air di Pandawa Water World Solo bisa jadi pilihan seru untuk liburan kamu? Jawabannya gampang banget, karena Cuma di sini kamu bisa menemukan dunia air yang memiliki konsep pewayangan. Di setiap sudut Pandawa Water World ini kamu akan menemukan tokoh-tokoh wayang seperti Krisna, Arjuna, Sadewa, Nakula, sampai Bima dan didesain secara unik agar tetap menyenangkan ketika menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

 sumber:pandawa-lima.com

Tempat wisata ini juga mendapat banyak pengakuan dan pujian karena tema dan konsep yang ditawarkan. Selain karena tetap mengusung unsur fun, Pandawa Water World juga secara nggak langsung mengenalkan salah satu warisan budaya Negara Indonesia yang patut dilestarikan lho. Jadi Pandawa Water World tak hanya membuat gembira, tapi juga mengedukasi pengunjung agar tak pernah melupakan budayanya. Selain konsep, desain dan sederet tokoh wayang yang ada, tempat wisata air di Solo ini punya sederet wahana dan fasilitas menarik yang bakal bikin kamu betah.

Seperti Black Hole Slide Left and Right, Toddler Slide, Water Curtain Earth Shower, Volcanic Pond, hingga Mountain Cavern bakal jadi jaminan liburan menyenangkan dan menegangkan. Kamu juga nggak perlu khawatir karena semua wahana ramah anak dan memiliki fasilitas yang lengkap. Selain food and beverage area, tempat wisata air di Solo ini juga menyediakan first aid, restroom, Mushola dan berbagai fasilitas lain yang menunjang keamanan dan kenyamananmu saat menikmati wahana seru yang ditawarkan.



sumber:pandawa-lima.com

Dunia air ini buka mulai dari hari Senin sampai Minggu, jadi kapanpun kamu ingin menikmati family time dengan anak, Pandawa Water World selalu siap memberikan sensasi hiburan yang menyenangkan. Mau beli tiketnya juga sekarang sudah mudah sekali, bisa dipesan online melalui aplikasi dan website yang menjual tiket rekreasi seperti Traveloka dan lainnya.

Kalau sudah pegang tiket untuk menikmati semua wahana di Taman bermain ini, segera siapkan perlengkapan untuk pergi kesana ya. Pastinya baju renang dan pelampung untuk berjaga, sun untuk melindungi kulit si kecil dari terik matahari. Bawa juga snack, bermain air membutuhkan banyak energi yang membuat siapa saja cepat lapar. Terakhir kamera untuk mengabadikan momen menghabiskan waktu dengan keluarga. Selamat bermain air ya!



Happy Story start from You








Note: Please visit my blog to  B Travelerkitabahagia, Jejak Cantikngerumpi, petunjukhidup blog







No comments

Thanks for write comment. Remember all comment on moderation so please do not give spam. I love you who leave your polite comments. *wink