Rekomendasi Brand Celana Chino Terbaik

  

Rekomendasi Brand Celana Chino Terbaik

Ingin memiliki celana chino yang berkualitas dan desain terbaik? Kamu harus tahu beberapa brand terkenal yang memproduksi jenis celana ini. Pastinya dengan brand yang sudah tidak diragukan kualitasnya kamu bisa mendapatkan celana terbaik untuk melengkapi hari-harimu.


Berikut ini beberapa brand yang mengeluarkan celana chino terbaik!

  1. Zara

Brand asal Spanyol ini sudah lama menguasai pasar fashion di dunia. Kamu juga bisa mendapatkan celana chino Zara dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Desain yang ditampilkannya pada model celana cukup beragam.

Selain desain, kualitas bahannya juga sangat sesuai dengan merek dagang yang sudah lama berdiri dan terkenal di seluruh dunia ini.


  1. Levis

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini dengan produk jeansnya. Tidak mau ketinggalan dengan kepopuler celana chino Levis juga memproduksi celana yang sangat digemari kaum pria ini.

Desain yang digunakan pada celana milik Levis ini tentunya sangat khas. Begitu juga yang disematkan pada jenis celana ini.


  1. Uniqlo

Kali ini brand asal Jepang juga tidak mau ketinggalan dengan celana paling populer di 2021 ini. Uniqlo mencoba memberikan sentuhan spesial pada celana chino hingga membuat berbagai desain yang benar-benar unik.


Beberapa model yang dibuat oleh produsen ini berupa slim fit, streetwear, kandou, dan tentunya celana chino klasik yang ikonik.


  1. Erigo

Brand lokal yang cukup terkenal ini tidak mau kalah dengan brand papan atas asal luar negeri. Erigo yang merupakan brand lokal ini memberikan tawaran celana chino yang juga tidak bisa dianggap enteng.


Kualitas bahannya sangat baik, dan kelebihannya lagi memiliki harga yang sangat terjangkau. Jadi, pastikan kamu memiliki celana chino dari Erigo ini.


  1. Wrangler

Produsen asal Amerika serikat ini terkenal dengan desain pakaian yang sangat maskulin. Dengan desain khas tersebut, produk ini sangat laris oleh para pria dari segmentasi menengah atas yang ingin tampil formal dan keren.


Bahan yang digunakan sangat baik, dengan kombinasi bahan yang membuat kain lebih tebal, namun tetap nyaman dipakai. Bagi pria yang ingin menambah karakteristik maskulin, produk dari Wrangler ini bisa menjadi pilihan terbaik.


  1. Hammer

Sebenarnya produk dalam negeri tidak kalah dengan produk luar negeri yang mahal. Seperti brand lokal Indonesia yang telah ada sejak 1987 ini. Dengan pengalamannya yang panjang di dunia fashion, Hammer memberikan sentuhan desain yang menarik pada celana chino.


Kualitas bahannya juga sudah tidak diragukan lagi. Karena sudah lama Hammer menjadi pilihan kalangan menengah atas untuk melengkapi berbagai busana. Khususnya model pakaian yang casual hingga formal.


  1. Malmo

Jika kamu ingin memiliki celana chino yang terjangkau dari brand lokal bisa memilih produk dari Malmo ini. Dengan segmentasi yang lebih menengah ke bawah, Malmo menawarkan celana chino dengan desain yang unggul, dan kualitas bahan standar.


Jadi, meski dengan harga yang terjangkau, kamu tetap bisa bergaya lebih keren bersama Malmo.


  1. DC

Produsen asal AS ini sangat populer di kalangan anak muda. Pecinta fashion, khususnya yang sporty dan trendy pasti tahu dengan karakter yang dimilikinya.


Begitu juga dengan celana chino yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan model celana yang lebih sporty dan casual tentunya.


  1. 3Second

Brand lokal yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda Indonesia. Dengan desain casual dan modern yang ditawarkan pada setiap produknya, 3Scond berhasil menjadi salah satu brand lokal yang semakin populer.


Begitu juga dengan celana chino yang dibuat, ada beragam desain yang pastinya sangat pas untuk para milenial.


Itulah brand celana chino, baik lokal maupun luar negeri yang bisa menjadi rekomendasi terbaik kamu. Jadi, tentukan pilihan kamu sekarang juga.


Happy Story start from You








Note: Please visit my blog to  B Travelerkitabahagia, Jejak Cantikngerumpi, petunjukhidup blog







No comments

Thanks for write comment. Remember all comment on moderation so please do not give spam. I love you who leave your polite comments. *wink